================SELAMAT DATANG==================

Hai Teman teman pecinta Cerita seks, kami memberikan cerita cerita terbaru yang dikirim oleh beberapa teman yang memiliki pengalaman seks untuk dapat dinikmati sebagai hiburan belaka, dan ada pula terselip beberapa pelajaran dalam cerita cerita yang kami berikan. Selamat membaca...

Minggu, 24 Januari 2010

Cerita Pemerkosaan

Cerita pemerkosaan seorang gadis yang digilir 20 pemuda, naas bagi si gadis harus rela digilir, dalam pemerkosaan ini tentu sang gadis tak mendapatkan orgasme, hanya si penggilir lah yang orgasme, dalam beberapa kasus justru sangat unik, karena yang diperkosa sangat menikmati pemerkosaan.

Seorang wanita berusia 22 tahun mengaku dirinya diserang kemarin, ketika tim Rugby ini menginap di Hotel Gosforth Marriot, Newcastle dimana akan berlatih. Direktur Klub, Richard Thewlis seperti dilansir Mail Online mengatakan, penyelidikan internal akan dilakukan.

Dalam pernyataan di laman resmi klubya, dia mengatakan, “Saya bisa menyebutkan jika enam dari pemain kami saat ini tengah membantu polisi sehubungan dengan sangkaan yang dilaporkan oleh wanita yang tidak disebutkan namanya.”

“Klub sepenuhnya akan bekerja sama dengan semua permintaan yang dibuat kepolisian dan sekarang kami menunggu informasi dari mereka,” jelas Thewlis.

Juru bicara kepolisian Northumbria mengatakan, “Kepolisian Northumbria bisa mengumumkan seorang wanita berusia 22 tahun membuat laporan setelah mengaku diperkosa enam pemain Rugby, 19 Januari kemarin.”

“Enam orang telah ditangkap dan saat ini tengah diperiksa. Penyelidikan masih berlangsung hingga sekarang,” tegas juru bicara tersebut.

Cerita pemerkosaan ini adalah cerita nyata, lebih tepatnya adalah berita pemerkosaan, dan pemerkosaan ini pun sudah ditangani pihak berwajib.
Share |

2 komentar: