================SELAMAT DATANG==================

Hai Teman teman pecinta Cerita seks, kami memberikan cerita cerita terbaru yang dikirim oleh beberapa teman yang memiliki pengalaman seks untuk dapat dinikmati sebagai hiburan belaka, dan ada pula terselip beberapa pelajaran dalam cerita cerita yang kami berikan. Selamat membaca...

Minggu, 13 Maret 2011

Seks ku dengan SPG


Tentu udah banyak yang tau SPG cantik cantik, apalagi kalo spg multivitamin, pastilah modal cantik aja, Berikut Cerita gue bareng SPG.

Nama gw kahim. ya nama samaran lah! masa iya ada orang namanya kahim? gw adalah seorang mahasiswa di kampus grogol. cerita ini berawal ketika suatu hari gw balik dari kampus. masi pada inget kan beberapa tahun yang lalu pertamina pernah bikin event "pertamina on the move" (kalo ga salah)
pas pertamina lagi promosi gitu, gw jadi sering ngisi bensin di kuningan, karena banyak SPG cewenya nah pas gw isi bensin, emang sengaja gw milih tempat bensin yang SPG nya bagus. akhirnya pilihan gw jatuh ke SPG yang agak gelap kulitnya, gak terlalu tinggi, dan rambutnya dikuncir buntut kuda gitu.

pas mobil gw lagi diisi, gw disapa sama dy
"permisi mas, boleh saya tanya2 sebentar?"
"lama juga gapapa kak" jawab gw
waduh senyumnya manis banget. sambil dy kanjutin pertanyaan "mas namanya siapa?"
"nama gw kahim. nama lo siapa?
"saya elin. boleh minta nomer telpon mas?" (karena emang diminta data2nya)
"boleh aja sih kak, tapi ntar harus ditelpon ya sama kakak?"
dy cuma ngasi senyum lagi tapi ga ngomong apa2
"yauda ni saya kasih nomer saya deh, tapi ntar harus ditelpon yaa. " kata gw sambil ngasi nomer hape gw
"yauda makasi ya mas" (gw lupa apa aja yang ditanya, seinget gw itu doang)

sampelah gw dirumah, beres2 nonton tipi di kamar. seinget gw sih gw uda lupa sama kejadian di pom bensin. yaelah secara itu cuma iseng2 berhadiah. dapet sukur, ga dapet ya kasian juga adek gw
tiba2 ada telpon dari nomer ga dikenal. begitu gw angkat, suara cewe yang ngomong. "halo....ini kahim bukan?"
"iya ni siapa ya? sori nomernya ga gw save" kata gw
"ya iyalah lo ga tau nomer gw. gw aja baru tau nomer lo tadi."
"emang ini siapa?
"ini gw elin"
"elin? elin siapa?" sumpah gw uda lupa sama kejadian di pom bensin tadi
"ini gw elin yang tadi nanya lo kuisioner di pom bensin" kata dy
"buset! kalo jodoh emang ga kemana." ini kata adek gw
"oooh elin. sori2 gw lupa. gw baru nyampe rumah soalnya." kata gw
"haha iya gapapa him."
"lo lagi dimana lin?"
"ni gw lagi di kosan"
dan kita ngobrol lama sampe gw tau kalo dy ngekos di tebet dan dy lagi kuliah di sahid. akhirnya udahan telponnya dan kita janjian buat ketemu lagi.

sore 2 hari kemudian, elin nelpon gw pas g lagi di kampus. "lagi dimana him?"
"ni gw lagi dikampus. lo dmana lin?"
"gw lagi siap2 mau jaga shift di spbu kemaren"
"oh gitu? ampe jam brapa?"
"sampe jam 9 doang kok"
"yauda ntar jam 9 gw jemput ya? nanti jam 9 gw nyampe spbu kuningan"
"oke boleh. see you."

wiiiii, lumayan ada temen "main" hari ini gw langsung ke mobil, ngambil stok ganja (andelan gw banget ni kalo lagi mau minta jatah ama selir), trus langsung sibuk ngelinting buat persiapan nanti.
akhirnya jam 8 gw cabut dari kampus dan sampe spbu jam 9. si elin uda siap gw angkut tuh, langsung aja dy masuk mobil gw. "hei apa kabar?"
"baik. ga nyangka ya lo beneran nelpon gw kemaren." kata gw.
"abis lo lucu sih. gw suka aja. " kata dy. *haha adek gw langsung manggut2 kesenengan gitu
"yauda ni kita mau kemana ni?" tanya gw
"ke kosan gw aja him, gw uda cape banget."
"yauda tunjukin jalan ya. nih biar ga cape" kata gw sambil ngasi baks ke dy
"wah bob marley. gw doyan banget nih. ada lagi ga?" tanya dy kesenengan
"ada banyak kok, tenang aja. ntar bikin lagi di kosan ya"
elin ga jawab, uda sibuk sendiri sama bob marley

"nih belok kanan him, nah itu kosan gw yang sebelah kanan pagernya warna ijo." kata dy waktu nunjukin jalan ke kosannya
trus kita turun dan masuk ke kosannya. ternyata kosannya campur gitu. gw dibawa langsung masuk ke kamarnya. kamarnya enak, kasurnya dibawah, ac nya dingin jadi ntar kalo main ga keringetan nih kayaknya..haha..
yauda kita ngobrol2 dikasur
"gw ngampus di sahid him" kata dy
"oh, masi kuliah?" tanya gw
"iya ni lagi ada kerjaan jadi SPG aja dari agency gw"
"eh him, bikin lagi dong baksnya" kata elin minta ganja
"yauda gw bikin dulu"

lagi asik-asiknya ngelinting, dy berdiri, "gw ganti baju dulu ya him" kata elin
gw kira dy mau keluar ganti di wc, eh taunya dy langsung copot kaos didalem kamar. emang si ngebelakangin gw, tapi kurang ajar juga, nantangin gitu. haha. ga tahan gw ngeliat badan dy yang mengkel!
langsung aja gw samperin, gw peluk pinggangnya dari belakang sambil gw cium belakang lehernya.
"mmhhh.." desah elin sambil merem nikmatin ciuman gw di lehernya.
"bandel sih lo, ganti baju di depan gw" kata gw sambil terus nyiumin lehernya dan tangan gw yang udah naik ke dadanya yang tinggal make bh, karena kaosnya uda dilepas sama dy
"kan biar lo tergoda" kata dy sambil masang muka bitchy
waduh, liat mukanya yang nakal langsung naik drastis titit gw. titit gw jadi naik kena ke pantatnya.
"hahaha kok uda kenceng banget?" kata elin sambil muter badannya dan meluk gw dari depan.

"berarti uda kepengen sayang.." sumpah uda konak banget gw waktu itu
tp elin cuma nyium bibir gw dan bilang "baks dulu yuk, uda lama gw ga ngebaks"
dan kontol gw sih uda manggut2 aja

kita ke kasur dan ngobrol lagi sambil ngebaks. enak banget coy, ngebaks tapi di depannya ada cewe yang tinggal make bh doang
baru aja gw mikir gitu, dy iseng lagi langsung buka bhnya, dan topless.
wah nice banget toketnya, ga terlalu kenceng dan ga terlalu turun. cocok lah sama selera gw.

"ngeliatin apa lo him?" tanya dy
"nggak, gw lagi ngerencanain gerakan-gerakan pas nanti gw ngisep toket lo"
"hahaha begoo" kata elin
"buka celananya dong, ga afdol kalo atasnya doang" kata gw sambil nyengir
elin langsung berdiri dan ngebelakangin gw. ngelepas celana jeansnya dengan sensual sangat! pelan-pelan cy buka jeansnya, sambil mukanya ngliat gw dengan muka menggoda. beuh! mana pake g-string lagi..!!
baru kali itu gw ngebaks sambil di kasi private striptease!! sadis!!
setelah jeansnya lepas, elin duduk dan ngangkang. sekarang dy ngelepas g-stringnya di depan mata gw dan di depan adek gw. wow, bags deh memeknya. ga ada bulu sama sekali, udah gitu memeknya tembem menantang gitu

elin yang uda telanjang merangkak mendekati gw dan bisik "gw pengen dikontolin please...dingin.."
aw shit! titit gw langsung berdiri tegak menantang. gw lepas kaos gw sambil celana gw dipelorotin sama dy (untung gw cuma pake celana pendek) "aku mau isep kontol kamu yaaaa..." kata dy
kontol gw pun langsung disepong dengan cara yang sensual. dijilat dari pangkal batang sampe ujung kepala titit. "mmhh enak lin, diemut sayang..."
kontol gw langsung ditelen abis sama mulutnya, dan lanjut dikocokin sama mulutnya sambil tangannya mijet2 biji gw.
"aaaah teruss.." gw pun cuma telentang sambl menikmati keberuntungan gw
nyepongnya enak deh, lidahnya ngejilatin semua batang titit gw dan diakhiri dengan jilatan di ujung kepala

bosen juga gw disepongin, gw angkat badannya dan dy langsung ngambil posisi duduk diatas paha gw. (lagi-lagi gw cuma pasrah dan biarin dy yang kerja)
dipegang kontol gw, dan digesek2in ke memeknya yang uda becek banget. lagi enak2nya dy nikmatin gesekan kontol gw, gw naikin pantat gw tiba2 sampe kontol gw masuk semua ke memeknya. "aaaaaaaaaarrrggghhhhh... pelan2 hiiiimmm" kata dy dengan mata yang berkaca2 nahan sakit
emang sih memeknya masih sempit, kontol gw langsung serasa dipijet2 sama memeknya.
ga lama kontol gw di dalem memeknya, dy mulai terbiasa dan mulai goyangin badannya naik turun. " aachh... enak kontol kamuuu...."
belom tau aja si elin kalo gw punya jurus lidah
sambil elin masih goyang naik turun, gw jilatin pentil kanan sambil gw mainin yang kiri. gw pelintir dan gw isep pentilnya sampe dy teriak "geli hiiimm..!!!" "aaccchhhhhhh elin nyampeeee...!!!!"
setelah dy ngomong gitu, kontol gw serasa dipencet sama memeknya dan kepala kontol gw serasa dicipratin air. enak banget kontol gw dipress sama memeknya
badan elin pun roboh ke badan gw, gw kasi elin napas bentar.

begitu gw rasa napasnya uda teratur, gw posisiin dy ke doggy style. muka elin ngeliat ke belakang sambil tangannya yang ngelebarin memeknya mempersilakan adek gw masuk langsung gw masukin kontol gw sampe mentok, untung aja memeknya masi becek dan pantatnya elin yang ga terlalu besar. jadi kontol gw bisa masuk sampe dalem banget.
waktu kontol gw menotk, mulut elin kebuka lebar nikmatin kontol gw. mukanya meringis sakit +enak. "ouugghh...panjang banget yang kontol kamuu.. entot aku lagi yang....."
dikasi komando, langsung gw tancap aja dengan rpm tinggi. gw goyang sambil gw pegangin pantatnya yang kecil tapi padet. elin ga kalah seksinya pasang gaya, sambil nungging, dy mainin klitnya. ""uugggghhhh enak him..teruss..aachhhh.."
waaah desahnya oke banget, makin napsu gw make dy. ga tahan desahannya napsuin banget. gw genjot terus memeknya sambil gw cium leher belakangnya dan tangan gw yang ngeremes toketnya. elin cuma bisa geleng2 keenakan "aacchhh enak bangeeett..kocok terus memekku hiim...mmhhh aku suka banget......"

karena gw rasa gw uda mau keluar, gw buru2 ganti gaya ke gaya MOT.
gw lepas kontol gw dan gw balik badannya dy. mungkin si elin lagi tinggi banget ya, dy langsung ngangkang dan narik kontol gw buat langsung masuk memeknya "cepet entot lagi sayang..aku suka banget sama kontol kamuu"
gw goyang lagi kontol gw maju mundur sambil kita ciuman dengan liar.
ga lama gw ngrasa kalo gw uda mau keluar dan uda susah ditahan. begitu gw mau narik kontol gw, elin ngelingkerin kakinya di pantat gw buat nahan kontol gw tetep di memeknya. "keluarin di dalem aja yang, biar kamunya enak"
wow! okelah kalo begitu

gw goyang lagi kontol gw asal-asalan biar cepet keluar, dan gak lama, peju gw pun keluar nyembur ke dalam memeknya elin. crot! "mmmmhhh aku keluar liin...aaahhh"
"keluarin di dalem sayangg..."teriak elin
wow nice! lemes banget gw abis ngecrot.
gw lepas kontol gw dan gw tiduran di sampingnya. sumpah capek banget. gara2 mainnya sambil giting kali ya? jadi berasa double capeknya.
kita berdua pun tanpa banyak omong langsung ketiduran sambil pelukan bugil.

gw kebangun sekitar jam 2 malem. ngliat sebelah gw ada korban baru gw yang tidur tanpa baju
karena gw harus balik, gw beres deh mau pulang. gw selimutin badan elin, dan gw bangunin.
"lin, sori gw cabut ya.. gw ga bisa nginep" bisik gw
"yauda ati2, besok kabarin lagi ya?"
"oke sayang"
abis nyium bibir dy, langsung deh gw cabut ke rumah.

Demikianlah Cerita seks ku dengan SPG cantik yang pasti keinginanku untuk ngeseks dengan spg akhirnya kesampaian juga.
Share |

14 komentar:

  1. apa gua harus koprol trus bilang "WOW GITHU !

    BalasHapus
    Balasan
    1. VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA

      Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent

      isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.450.000;

      Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



      ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



       PERANGSANG WANITA SPONTAN 

      ( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.
      Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.



       ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK 

      ( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,
      Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,
      Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,
      Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,
      Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,



       ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



       087833979288-082221218228 BBM.24CEE3AE MR.YUDI 

       Cerita Hot Dan Vidio Porn Indonesia Artis ModelAbg Di Perkosa Di sekolahan Rame-Rame

      Hapus
  2. VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA

    Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent

    isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.450.000;

    Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



    ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



     PERANGSANG WANITA SPONTAN 

    ( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.
    Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.



     ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK 

    ( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,
    Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,
    Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,
    Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,
    Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,



     ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



     087833979288-082221218228 BBM.24CEE3AE MR.YUDI 

     Cerita Hot Dan Vidio Porn Indonesia Artis ModelAbg Di Perkosa Di sekolahan Rame-Rame

    BalasHapus