================SELAMAT DATANG==================

Hai Teman teman pecinta Cerita seks, kami memberikan cerita cerita terbaru yang dikirim oleh beberapa teman yang memiliki pengalaman seks untuk dapat dinikmati sebagai hiburan belaka, dan ada pula terselip beberapa pelajaran dalam cerita cerita yang kami berikan. Selamat membaca...

Minggu, 24 Januari 2010

Cerita Pemerkosaan

Cerita pemerkosaan seorang gadis yang digilir 20 pemuda, naas bagi si gadis harus rela digilir, dalam pemerkosaan ini tentu sang gadis tak mendapatkan orgasme, hanya si penggilir lah yang orgasme, dalam beberapa kasus justru sangat unik, karena yang diperkosa sangat menikmati pemerkosaan.

Seorang wanita berusia 22 tahun mengaku dirinya diserang kemarin, ketika tim Rugby ini menginap di Hotel Gosforth Marriot, Newcastle dimana akan berlatih. Direktur Klub, Richard Thewlis seperti dilansir Mail Online mengatakan, penyelidikan internal akan dilakukan.

Dalam pernyataan di laman resmi klubya, dia mengatakan, “Saya bisa menyebutkan jika enam dari pemain kami saat ini tengah membantu polisi sehubungan dengan sangkaan yang dilaporkan oleh wanita yang tidak disebutkan namanya.”

“Klub sepenuhnya akan bekerja sama dengan semua permintaan yang dibuat kepolisian dan sekarang kami menunggu informasi dari mereka,” jelas Thewlis.

Juru bicara kepolisian Northumbria mengatakan, “Kepolisian Northumbria bisa mengumumkan seorang wanita berusia 22 tahun membuat laporan setelah mengaku diperkosa enam pemain Rugby, 19 Januari kemarin.”

“Enam orang telah ditangkap dan saat ini tengah diperiksa. Penyelidikan masih berlangsung hingga sekarang,” tegas juru bicara tersebut.

Cerita pemerkosaan ini adalah cerita nyata, lebih tepatnya adalah berita pemerkosaan, dan pemerkosaan ini pun sudah ditangani pihak berwajib.
Share |

5 komentar:

  1. Balasan
    1. Foto HOT | Cewek Narsis Cantik Bugil di Facebook,Cewek Masturbasi


      [Ass Point Fuck] ABG Lesbian : Koleksi Photo hot Pamer Susu & memek.


      [Ass Point Fuck] Photo Hot ayam Kampus : ABG Wajah Lugu Lagi Tampil Bugil.


      [Ass Point Fuck] Photo bugil abg jepang lagi pengen di entot..mulus gan susunya

      [Ass Point Fuck] Memek Bule : Koleksi Photo memek ABG Bule Yang Penuh Nafsu

      ✦Photo polos : Tubuh Mulus di padu dengan susu Mungil Nan Indah dan Hot.✦

      ✦Photo Hot : Adegan Pasien Lagi Bugil Di Depan Dokter..Mantap Susunya✦

      ✦SiTembem Yang Bikin Greng : Kumpulan Memek Tembem..Mlenuk - mlenuk✦

      ✦Obat Pembesar Penis Herbal, Obat Peninggi Badan Herbal,Pemutih Wajah Dan Tubuh✦

      ✦Histeria Masturbation : Abg Hitam Manis Lagi Menahan Kenikmatan Berswalayan✦

      ✦Ngintip Tubuh Putih Mulus Toket Kecil Bikin Nafsu.Siapakah Dia.?✦

      ✦Live : Vespa Putih Jadi Saksi aku ngentot Gaya Dogy Style✦

      ✦Live : Sepasang Abg lagi Ngentot Sambil Berdiri..keren-keren✦

      [Ass Point Fuck] Photo Pemerkosaan : ABG Korban Pemerkosaan Lagi Kena Entot 2 Cowok..Kasihan Banget Gan


      VIDEO ANAK SMP MESUM SAMA PACARNYA DI RUANG TAMU


      [Ass Point Fuck] Photo memek Perawan : Lubang sempit memek perawan Yang masih Rapet.


      [Ass Point Fuck] Photo Hot Tante Horny lagi Pamerin Toket Mulusnya...Wahh Gila


      [Ass Point Fuck] Photo Memek ABG : Memek Menganga Siap Dimasukin Bang...???


      [Ass Point Fuck] ABG meki Sempit Lagi Ngentot Gaya Pangku...Mantapp


      Cara Memperbesar Penis Dengan Vakum Penis Tarik Sport


      [Ass Point Fuck] ABG Ngentot : ABG Manis Puting Mungil Lagi Ngentot..wah asyiknya


      [Ass Point Fuck] Photo Chika : Pose nakal Chika Lagi Pamerin susu montoknya.


      Mulusnya Susu ini siap untuk di emut, info cewek telanjang yang mau ngentot memek

      ✦Kelakuan Aneh : Kumpulan Photo Bugil cewek Gokil✦

      ✦Sex Party Berbagai Gaya Ngentot Yang Fantastis & Hot✦

      ✦Ngentot abg & Om-Om : Ngentot Hot di Dalam Kamar Mandi✦

      ✦Abg Lagi Maen Chat Sambil Bugil : Lagi Pamerin Memek & susu Montok✦

      ✦Live : video mesum ngentot di kebun✦

      ✦Cerita Seks : Tante Mona Yang Montok Bikin Aku Tergoda..Ehmmm✦

      ✦Jilat Meki : Koleksi Photo Berbagai Gaya Jilat memek..Kegelian Nih Cewek✦

      Hapus
    2. Cerita Sex Dewasa - Malam Ultahnya Dewi
      Cerita Sex Dewasa - Sempitnya Memek ABG SMP
      Cerita Sex Dewasa - Adik Qu Merenggut Perawan Qu
      Cerita Sex Dewasa - Anak Pembantu Qu Yang Memuaskan Qu
      Cerita Sex Dewasa - Gara Gara Hujan Mendadak
      Cerita Sex Dewasa - Gadis SMA Berjilbab Dengan Pembantunya
      Cerita Sex Dewasa - Akibat Obat Perangsang
      Cerita Sex Dewasa - Nikmatnya Teman Catting_Qu
      Cerita Sex Dewasa - Tante IVONE Yang Janda
      kata kata petor
      Foto Cewek Lagi Nyepong Kontol
      ML Nikmat dengan ABG
      pose doggy style para abg:Semprote Air
      Cerita Sex Dengan Tetangga Baruku
      Sales COLUMBIA Habis Di Entot Pak Bo

      ............./´¯/)............... (\¯`\
      ............/....//........... ..\\....\
      .........../....//............ ....\\....\
      ...../´¯/..../´¯\.........../¯ `\....\¯`\
      .././.../..../..../.|_......_| .\....\....\...\.\
      (.(....(....(..../.)..)..(..(. \....)....)....).)
      .\................\/.../....\. ..\/..............
      ..\................. /........\................../
      ....\..............(.......... ..)................
      ......\.............\......... ../............./

      Cerita Sex Dewasa Gadis SMA Berjilbab
      Cerita Sex Dewasa - Bidan Muda Yang Cantik
      Cerita Sex Dewasa - Tubuh Tante_Qu Memang Nikmat
      Foto Bugil - Gadis Bule Mandi Telanjang
      Foto Bugil - Cewek Arab Berjilbab
      Foto Bugil - Belahan Dada Tante Nissa Hot
      Foto Bugil - ABG Cantik Di Kolam Berenang
      Foto Bugil - Memek Anak SMP Belum Berbulu
      Foto Bugil - Tante Silvia Di Grepe Memeknya Sebelum ML
      Foto Bugil - Cewek Arab Lagi Pamer Memek
      Foto Bugil - Tante Sexy DI Kamar Mandi
      Foto Bugil - HOT dan Terpanas
      Foto Bugil - Pantat Montok
      Foto Bugil - Anak SMP Dengan OM om
      Abg Abis DI Entot portia
      Cerita Panas Cerita mesum Mbak diana
      Sales COLUMBIA Habis Di Entot Pak Bo
      Sales COLUMBIA Habis Di Entot Pak Bo
      Gambar Bugil Cewek Cantik:

      Hapus