================SELAMAT DATANG==================

Hai Teman teman pecinta Cerita seks, kami memberikan cerita cerita terbaru yang dikirim oleh beberapa teman yang memiliki pengalaman seks untuk dapat dinikmati sebagai hiburan belaka, dan ada pula terselip beberapa pelajaran dalam cerita cerita yang kami berikan. Selamat membaca...

Minggu, 14 Februari 2010

Mbak Lina Yang Seksi

Cerita seks terlengkap - Dear bro n sist DSer mupengers yang ada di forum tercinta ini, sebelumnya aku mau memperkenalkan diri. Sebut aja nama aku doni usia 28 Tinggi 170 cm dan berat badan kurang lebih 68 Kg (nimbangnya jarang-jarang soalnya hehehehe….)
Kisah ini adalah kisah nyataku berdasarkan chat by YM, ketika itu gak sengaja ada buzz dari seorang teman lama yang kayaknya bisa dibilang dia jarang-jarang online, ngajak ngobrol dari mulai tanya-tanya status, bisnis sampe ke hal yang DSer suka, yaitu seputar anatomi tubuh masing-masing. Tapi prinsip aku, dalam setiap hubungan harus safety dan saling menguntungkan. Sebut aja nama wanita cantik itu Lina, usia kurang lebih 40an lebih lah, katanya… tapi menurut aku dibilang usia 35 pun orang masih percaya deh… tinggi nya sekitar 160 cm dan berat badan yang proporsional membuat aku semakin penasaran pengen ketemu. Perlu beberapa hari kita chatting dan ngobrol sampai akhirnya dia bersedia ketemuan disalah satu café di bilangan Mampang-Kemang.
Tepat jam 16.00 pas cek out dari kantor aku langsung menuju café yang telah kita sepakati, yah… macet-macet dikit daerah mampang-kemang mah biasa atuh… hehehehe… nah singkat cerita, mba Lina dah datang duluan, hihihihihi… malu deh aku telat… akhirnya beneran, apa yang aku bayangin tuh gak salah. Pas Mba Lina nyapa, “doni yah?” Langsung aku jawab… “iya mba, aku doni”… oh gila… tau gak bro n sist apa yang aku bayangin? Wah… cihuy deh… tinggi sekitar 160an berat mungkin dibawah 50 kiloan, payudara kalo aku perkirain sih seukuran 36 B an, kulit putih, wajah campuran cina, sunda sama belanda.. wow, lo bayangin dah tuh betapa sexy nya dia… di café itu kita ngobrol-ngobrol, bisnis yang dia jalankan dan apa yang aku kerjakan… karena baru pertemuan pertama akhirnya kita buat janji untuk ketemu yang berikutnya… hehehe.. tapi sempet jalan sebentar hujan-hujanan juga sambil pegang-pegangan tangan, kebetulan ada hal yang diacari dan aku temenin…mobil dan supirnya ditinggal di halaman parkir….. wuihhhh.. halus tangannya bro.. mr. P aku sampe berdiri…
Beberapa hari kemudian kita chat lagi, aku ngajak mba Lina ketemuan lagi… kali ini tempatnya agak lebih private, yaitu di kamar hotel.. dikawasan kuningan, dan mba Lina meng iya kan.. whaaaaa… gayung bersambut nih, singkat cerita aku cek in duluan, masuk kamar hotel, dan mulai melamun….datang nggak ..datang nggak dia
Gak berapa lama, ya lumayan lama juga sih “ting tong” bell depan kamar yang aku sewa pun berbunyi, aku intip… wow, mba Lina dateng, tanpa ragu-ragu langsung aku bukain pintu… “ silakan masuk mba…” yang dibales dengan senyum manisnya yang bikin semua jantung cowo deg-degan…
Dengan baju sexy putih bercorak dan dada sedikit terbuka, serta rok anggun warna hitam membuat aku dan Mr.P aku gak konsen saat ngobrol dengan dia.. setelah bicara ngalor ngidul dan bicara segala macam.. lalu mba Lina manggil aku..
“ayo don, sini…” katanya.
“iya mba…” jawab aku sambil duduk disebelahnya, jantung aku berasa mau copot.. mata ini nolehnya ke dada mba Lina aja…. Hehehehe… biasa bos, laki-laki normal kan begitu..
Mba Lina bilang, “habis ini trus ngapain?”
Tanpa ada komando lagi langsung aja aku lumat bibirnya yang menurutku sexy itu … ughhhh… mmmuuuaacchh.. aaarrgggjjjhhh…. Tangan ku pun ikut menjelajah bagian belakang mba Lina… pantatnya yang sexy dan padat “ughhhh arrrrggghhh”… sambil bermain lidah kurang lebih 5 sampai 10 menit langsung tanpa disadari tinggal pakaian dalam kita aja yang melekat di tubuh kita..
Kubuka bra putih berenda yang dipakai mba Lina… ughhh seksi banget, dua gunung kembar yang menghiasi dadanya… tanpa fikir panjang lidahku langsung menjilati setiap inchi dari tubuh mba Lina… mulai bibir, leher, payudara, putingnya yang coklat pun langsung mengencang… arrrrggghhhh…. Terus.. kujilati sampai perut dan akhirnya berakhir di klirotis nya mba Lina… pelan-pelan kumainkan bagian itu.. setelah puas akhirnya gentian aku yang diserang balik mba Lina, dia menjilati seluruh bagian tubuhku sampai akhirnya posisi 69 lah yang terjadi… aku menjilati Miss V nya dan dia menjilati Mr P ku… tak berapa lama aku menyerah.. arrrrrgggghhhh cairan sperma ku pun meluncur nikmat, mba Lina hebat…
Selang 15 menit kita beristirahat akhirnya permainan dimulai lagi, kumasukkan penisku ke dalam vagina mba Lina… desahan kenikmatan dari mulutnya pun keluar…
“ugh.. ach.. aghhhh.. ughhhh… “gesek don gesek…” ughhh… arrrggghhh… uughhh plof.. ploff.. plof… bunyi hentakan penis ku ke vagina nya.. “cepet don mba mau dapet…” dan gak berapa lama… arrrrrgggggghhhhh…. Lenguhan mba Lina disertai menggelinjang tubuhnya dalam dekapan ku dan penisku terasa ada yang memompa, snut.. snut.. snut… aghhh…. Mba Lina menerima klimaksnya..
Setelah kita istirahat 5 menit, mba Lina langsung mengemut-emut penis ku lagi… terus aaaggghhh nikmat banget, sampe berasa kelangit ke tujuh… lalu berganti mba Lina diatas ku sambil berbisik, “kalau mau keluar bilang ya don…” aku yang udah enak cuma bisa mengangguk….lanjut cerita seks
Selang 10 menit ada rasa senut-senut di ujung penisku, tanpa banyak gaya lagi langsung aku bisikkan ke telinga mba Lina.. “mba aku mau keluar…”
Dengan sigap mba Lina pun langsung mengulum penisku lagi sampai “aaaaarrrrggghhhhhh”””…… aku mencapai klimaks yang kedua kali… oh god.. rasanya terbang lagi… mba Lina pun langsung menelan habis sperma ku..
Akhirnya kita berpelukan sambil bersimbah peluh… “wow, pengalaman yang tak terlupakan bagiku..” apalagi saat bugil
Karena kami berdua tidak punya banyak waktu, mba Lina pun mandi dan setelah berpakaian lengkap dia bergegas menuju sopir yang menunggunya.. aku pun mandi dan setelah itu cek out dari hotel tersebut…
Thanks mba Lina, pengalaman ini gak akan pernah terlupakan

TAMAT
Share |

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar